figshare
Browse

zahira transport paket wisata banyuwangi

Published on by yuliatour trans

Mau rental mobil di Banyuwangi?

Destinasi wisata di Banyuwangi

Bali benar-benar mempesona. Namun, tahukah Anda bahwa kawasan lain di sekitarnya juga tak kalah menarik dan indah? Banyuwangi adalah salah satu contoh tempat yang patut dipertimbangkan sebagai tujuan wisata Anda selanjutnya. Rental mobil banyuwangi ya victory transport.



rental mobil avanza banyuwangi

Jika Anda bepergian di darat, Banyuwangi adalah pintu masuk ke Bali. Anda akan melewati pelabuhan Ketapang di Banyuwangi menuju Gilimanuk di Pulau Bali. Tidak ada salahnya menghabiskan beberapa hari di paket tour Banyuwangi menikmati tempat wisata istimewa yang bisa dibilang seindah Bali. Mulai dari pantai, pegunungan hingga savana, dijamin bikin kamu nggak bisa berkata-kata.


Tempat wisata di Banyuwangi

Bagi para Instagrammer, Banyuwangi adalah tempat unik di muka bumi yang sayang untuk dilewatkan, lho! Kamu tidak percaya ? Sepuluh tempat wisata di Banyuwangi ini akan menunjukkan mengapa destinasi wisata ini tidak ada duanya di Bali!


Api biru yang menakutkan dan pemandangan Instagramable – Kawah Ijen

Gunung Ijen menampilkan kemegahannya sedangkan kawah Ijen menghiasi objek wisata Banyuwangi ini. Dengan ketinggian 2.443 meter di atas permukaan laut, Gunung Ijen menjadi tujuan wisata yang istimewa. Api biru yang menakutkan di kawah Ijen adalah daya tarik yang fenomenal untuk objek wisata ini. Tapi secara keseluruhan, Kawah Ijen layak untuk Instagram!

Posisi:

Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.


Tempat indah milik Peri di hutan – Kantor Benculuk

Apakah Anda ingat trilogi Lord of the Rings? Nah, Anda akan dibawa ke dunia elf, peri hutan, seperti yang dirasakan Frodo Baggins dan teman-temannya di Biro Benculuk, dunia yang penuh pesona dan alam. paket wisata banyuwangi 1 hari murah dari zahira transport.


Tempat yang hijau dengan berbagai tanaman dan pepohonan dengan tanaman merambat dan sedikit tambahan sinar matahari membuat kawasan ini begitu unik. Apalagi tidak sulit untuk menikmati nikmat dan panorama alam dari destinasi wisata Banyuwangi ini.


-Air terjun berwarna-warni – Air Terjun Coklak, Glenmore

Namun, tak mudah untuk menyaksikan surga ini di pelosok Banyuwangi. Anda harus berjalan sebentar. Dijamin sebanding dengan apa yang akan Anda lihat, yaitu menuangkan air ke tempat pembuangan sampah yang besar menciptakan pelangi yang indah. Tempat wisata di Banyuwangi ini spesial banget! Cek : https://zahiratransport.id/paket-wisata-tour-banyuwangi/


Jelajahi alam Afrika di ujung Jawa – Taman Nasional Baluran

Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di sini. Mulai dari padang rumput luas, hutan hijau, goa Jepang, teluk hingga bangunan candi. Namun yang paling istimewa adalah kehidupan satwa liar di taman ini. Dijamin keren! Halaman web:


-Dunia bawah laut tidak seperti yang lain – Bangsring Underwater

Bagi penggemar snorkeling, tak ada salahnya melihat alam bawah laut Banyuwangi. Jika tertarik, Anda tinggal mampir ke Bangsring Underwater dan menikmati keindahannya. Lebih lanjut, objek wisata bawah laut ini dikelola secara mandiri oleh nelayan setempat dan telah mendapatkan penghargaan Kalpataru dari pemerintah pusat. Ingin melihat keindahan? Lihatlah objek wisata di Banyuwangi ini!


Tarif:

Tiket masuknya gratis, sedangkan floating house pass dikenai biaya Rp 5.000.


-Nikmati kawah dari puncak tertinggi – True Peak

Tidak ada salahnya mendaki ketika Anda berkunjung ke zahira transport Banyuwangi. Apalagi jika Anda mengunjungi Gunung Raung! Destinasi wisata Banyuwangi ini memiliki daya tarik yang tidak dimiliki gunung di Indonesia yaitu kawah yang sangat luas, bahkan terbesar kedua setelah Tambora.

Cite items from this project

DataCite
3 Biotech
3D Printing in Medicine
3D Research
3D-Printed Materials and Systems
4OR
AAPG Bulletin
AAPS Open
AAPS PharmSciTech
Abhandlungen aus dem Mathematischen Seminar der Universität Hamburg
ABI Technik (German)
Academic Medicine
Academic Pediatrics
Academic Psychiatry
Academic Questions
Academy of Management Discoveries
Academy of Management Journal
Academy of Management Learning and Education
Academy of Management Perspectives
Academy of Management Proceedings
Academy of Management Review

cite all items

Share

email